malam sabtu ngapain ya…

Wedew.. gw ampe dongkol nungguin temen yang mau ngejelasin aplikasi yang dia buat untuk di periksa ama gw… ampe jam 09.30 malam kagak nyampe-nyampe juga…akhirnya dari pada gw buang-buang waktu gak jelas mending gw baca-baca referensi buat TA gw (cieee… ceritanya TA nehh…) yahh dikit-dikit lah meskipun gw kagak ngerti apa yang gw baca soalnya bahannya bahasa inggris gitu dech… haha =))

2 Minggu kebelakang ini gw fokus dulu ke UAS kagak mikirin TA dl.. soalnya daripada gw bingung mikirin TA kagak ada hasilnya mending gw fokus dl ke UAS. Sebenernya sih yang gw kagak tau tuh dari TA gw (yg Judulnya: Analisys & Implementasi Design Pattern Security) gimana cara membuat suatu software yang secure dengan menggunakan metode Design Pattern security. Gw kagak ngerti apa parameter suatu software dikatakan secure..?!?! ada yang ngerti gak ya…?? setau gw sih susah banget kita ngukur2 security suatu software. Setelah gw baca-baca sih dengan menggunakan metode yang namanya Security metric. Gw juga belom ngerti apa yang didapatkan dari metric ini cuman setidaknya mudah-mudahan dari metric ini didapatkan parameter-parameter dan nilai untuk mengukur keamanan sebuah aplikasi.

akhinya ampe jam 10.32 pm ini gw baru aja selese download buku design pattern security (judulnya : Security Patterns Integrating Security and Systems Engineering ) sama buku security metric (judulnya: Security Metrics Replacing fear, Uncertainty and doubt) dari Flazx biar gratis soalnya kan gw kagak punya duit kalau harus beli dari amazon.

Moga aja deh buku ini ada manfaatnya… Amieen..

2 thoughts on “malam sabtu ngapain ya…

  1. arji says:

    yah…lo bsianya gratisan mulu bul..
    berapa sih?mana sini gw talangin dulu….kekekekekeke
    minta lah sama bos di ruang sebelah tu….
    masa bertahun2 lo kerja sama dia kaya sapi perah ga dapet kompensasi…

  2. cupubanget says:

    yahh… klo gw sih bukan tipe orang yg mengharapkan belas kasihan kaya lu ji..:D

Leave a Reply

