Adu Bandwidth Account VPN

Suatu ketika temen gw dengan nada songongnya ngajak ngliatin besar bandwidth yang dipake sama dya selagi Ngenet pake speedtest … Okeh gw layanin deh, kali ini gw mengalah untuk melihat bandwidth gak penting punya dya itu… Pas gw liat wahhhhh bandwith 1,2 Mbps meeeennnn… gw sempet kaget tadinya, kok bisa2nya orang secupu dya punya bandwidth segitu… secara account dya kan mahasiswa gitu loh… sampe pada akhirnya dya juga ngajak adu kekuatan bandwidth sama guwa…. gw agak deg2an juga sih takutnya account punya gw servernya lagi down, bisa diejek abis2an gw sama dya. Tapi gak apa-apalah, gw buka aja webnya speedtest itu… dan hasil akhir…treeettttttt… Liat nih mang account gw….

bandwidth gw

Lumayan juga akhirnya gw bisa melebihi bandwidthnya dya… padahal sih bagi gw dah biasa dapat segini mah… Hehehe🙂

6 thoughts on “Adu Bandwidth Account VPN

  1. somphil says:

    apaan sih nih mang, …
    itu mah sehari-harinya punyaku juga segitu kali, ga heran gw
    lagian pas hari ni posting di terbitin, emang inet kampus lagi bermasalah, semuanya jadi cepet, coba hari biasa, berani ngadu kagak… paling cuman 1** kbps doang
    hahaha😀😀 piss

    firefox nya udah saya poles jadi bisa digenjot kk

    kk, katanya mau nambahin link blog saya, kapan euy….
    jiakakakak

  2. cupubanget says:

    sory ya dekkk….
    kk bukan bermaksud melihatkan bandwidth kk untuk khalayak umum…

    itu hanya sebagai tanda bukti aja kok….
    kk juga heran siy… biasanya gak segitu.. bisa lebih dari itu kok…
    Maaph ya klo bandwidth kk kurang…. Abisssss… bukan salah kk..
    kk kan masih cupu…..

    ntar link adek kk simpan deh…

  3. somphil says:

    oke kk, ampyunn dah….

    benwitnya gede banget yak…😀
    mau dong,
    boleh nih akunnya buat di koleksi

  4. danphi says:

    wkwkwk…
    coba lihat lagi mang..barang kali kamu salah lihat..
    maap yak..kalo gw seh gak beermaksud buat sombong,cm mengklarifikasi mang..hehehe🙂

  5. cupubanget says:

    Ampyuuuunnnn kaka cupu….
    gw perasaan gak salah liat…. gw kasih tanda bukti kok…
    cuman gak gw kasih materai aja.. takut ahhhhh
    klo kaka cupu dah datang……

    kabuuurrrrr…..

  6. lia says:

    iseng2 buka blog, trus baca2 ini deh. Penasaran gw, katanya isinya berbobot. hehehe

Leave a Reply

