Google Magic

Sorry bgt bro….gw masih cupu neh, baru belajar bikin Blog.. Di tulisan awal ini gw mau berbagi mainan buat iseng2 aja di internet kali aja temen kita yang mau dikibulin. Sambil nunggu Loading saat akses internet gw iseng2 baca di forum tentang Google magic. gw baru tau ternyata selain ada google hacking juga ada google magic.. trus gw cobain deh ntu permainan.. tahap-tahap nya gini

1. Buka http://www.darkartsmedia.com/Google.html

bakalan ada tampilan google boongan yang udah dimanipulasi

2. Suruh orang lain untuk menutup kedua hurup ‘O’ pada kata ‘Google’, dengan syarat jangan sampai ketauan seadikitpun hurup ‘O; nya..

3. Trus lu klik deh mouse di Body Web dimana aja, kemudian tunggu 6 detik dan setelah itu suruh temen te lu lepaskan tangannnya.. maka klo lu benar ngekliknya hurup ‘O’ pada ‘Google’ bakalan ilang..

4. Sekarang klo temen lu dah puas liat huruf ‘O’ nya ilang tinggal disuruh nunjuk ke layar monitor untuk nampilin hurup ‘O’ nya`lagi, saat temen lu lagi nunjuk trus Lu klik mouse di web ntu.. tunggu 5 detik lagi maka huruf ‘O’ nya bakalan muncul lagi

5. Klo Lu klik lagi mousenya maka akan redirect (apa lagi ni bahasa…kan gw masih cupu🙂 ) ke http://www.google.com

Okeh… Segitu aja dulu ah postingan blog pertama gw… sory ya klo gak berbobot isinya.. kan gw masih CUPU BANGET…

One thought on “Google Magic

  1. somphil says:

    mang, itu mah mainan saya pas kecil dulu mang

Leave a Reply

